Rabu, 25 Februari 2009

MALL VS CITRA NIAGA

Ini cerita mengenai pengalaman beli travel bag hari minggu tadi. Bulan depan Insyaallah mama dan Wafi mau pulang kampung nih ceritanya. Trus papa menyusul pas akhir bulan. Berhubung kita punya travel bag cuma satu (itu juga yang kecil) jadi kita memutuskan untuk beli satu lagi yang agak besar, supaya muat barang-barang mama dan Wafi. Udah survey harga di Matahari, kebetulan lagi diskon 50%.

Pas hari minggu kami ke Citra Niaga (pasar bawahan yang harusnya lebih murah dibandingkan mall). Rencananya mo nanya-nanya harga doang, tapi pas di toko kedua jadi ngga enak karna pelayan tokonya dah ngeluarin travel bag yang ada di etalase. Memang sih harganya masih lebih murah dari Matahari, bisa ditawar gitu….

Setelah beli dan ngantar travel bagnya ke rumah, kami jalan lagi ke mall, biasa…alternative weekend satu-satunya ya ke mall. Pas di Ramayana kebetulan ada sale travel bag, ternyata dengan model berbeda tapi jenis yang sama dengan travel bag yang kita beli tadi, harganya lebih murah Rp. 25.000 karna lagi diskon sampai 60%. Hua…..sesenggukan deh….rugi besar…..ya iyalah…secara kita belinya di pasar bawah masa lebih mahal, kalo seandainya beli di mall lebih mahal Rp. 25.000 sih gak papa, di mall getho lo… tapi ini…udah belinya di pasar bawahan masa iya lebih mahal….. ngga mau…!!! ngga rela….!!! ngga terima….!!!

Berarti lain kali kalo mo’ beli barang di pasar bawah nawarnya kudu ekstreemm…kalo perlu tawar separo harga dulu! Baru naikkin sedikit-sedikit, kalo ngga mau tinggalin ajah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...