Kamis, 24 Maret 2011

Mickey Mouse - Ensiklopedi Tokoh Disney

Karakter Disney yang ngga kalh ngetop dari Donal Bebek adalah do'i niihh....Miki Tikus.... Sebenarnya sih, mama emang lebih suka Miki dari pada Donal... Berikut biografi singkatnya....

Indonesia : Miki Tikus
Muncul pertama kali dalam : Steamboat Willie (1928)
oalaaaahh....tua'an Miki ketimbang mama ya, wah kalo dia hidup beneran mungkin udah punya anak ya bukannya pacaran terus sama Minnie hihihi

Si mungil ini mengawali segalanya bagi Walt Disney ketika ia menjadi bintang beberapa kartun karya Walt yang paling awal. Miki kadang pemalu, kadang pemberani, dan kadang konyol. Ia teman yang baik anjing (Pluto) dan tikus yang menyenangkan. Miki Tikus bisa pergi hampir kemana saja dan melakukan hampir apa saja.



Dalam film pertamanya, Steamboat Willie, Miki jadi kapten kapal uap dan bertemu kekasihnya, Mini Tikus. Belakangan ia mengajak pujaan hatinya itu naik pesawat dalam Plane Crazy. Seiring berlalunya waktu, peran Miki makin dramatis. Ia menghadapi raksasa dalam Brave Little Tailor dan menjadi pemadam kebakaran dalam Mickey's Fire Brigade. Namun seserius apapun perannya, Miki selalu menghadirkan keseruan dan tawa dalam setiap kartunnya.

Fakta Seru :
Inilah beberapa pekerjaan yang pernah dilakukan Miki : pemadam kebakaran, penjahit, sopir truk, pilot, penjaga toko, detektif, calon penyihir, petani.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...