Minggu, 06 November 2011

Hidup itu Pilihan

Bulan November 2011 ini tepat 1 tahun saya memutuskan aktif kembali menjalankan bisnis Oriflame bersama grup d'BC Network. Bukan baru bergabung memang, saya empat vakum 1 tahun lebih karna kurang kuat iman dan gampang menyerah :)

1 tahun ini saya belajar banyak, terutama dari kesalahan saya yang mudah menyerah hanya karna kerikil kecil. Terutama penyesalan karna waktu ngga bisa diulang kembali :( .

Hidup itu pilihan ... dimana nasib baik dan nasib buruk memang Allah yang menentukan, tapi kita berkewajiban mengusahakannya semaksimal mungkin.

Hidup itu pilihan dimana keputusan kita sangat menentukan jalan hidup yang terbentang didepan sana.

Seperti saya rasakan sekarang, tepat 1 tahun sudah...

Jika November 2010 lalu saya tidak memutuskan untuk aktif kembali menjalankan bisnis ini, maka sekarang saya bukanlah Ibu Rumah Tangga Biasa dengan penghasilan 4 Juta sebulan.

Jika November 2010 lalu saya tetap memilih tetap menjadi penonton teman-teman yang berjuang mengejar karir, maka sekarang saya bukanlah seorang Senior Manajer Oriflame.

Jika November 2010 lalu saya tetap memilih untuk berpegang pada alasan-alasan yg membenarkan saya untuk tidak berusaha, maka sekarang saya bukanlah seorang Leader dari lebih 100 orang member Oriflame di bawah jaringan saya yang juga memiliki impian-impian.

Yaaa.... hidup itu adalah pilihan, antara 'MAU' dan 'TIDAK', antara 'BERANI' dan 'TAKUT', antara 'YAKIN' dan 'SANKSI'. Dan waktu tidak bisa diputar kembali, apapun pilihan kita itulah yang akan menentukan akan kemana arah perjalanan hidup kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...